Jumat, 10 Desember 2010

Rapat Koordinasi Internal Pertama Camat Kayangan

Kayangan, Lombok Utara - Untuk pertama kalinya Camat Kayangan Tresnahadi, S.Pt mengadakan rapat koordinasi internal  yang dihadiri Sekcam Kayangan, yang juga  masih baru R. Kertamono, para Kasi dan Kasubag di lingkup Kantor Camat Kayangan baru-baru ini.

Pada kesempatan itu Camat Kayangan menyampaikan beberapa hal menyangkut masalah hasil rapat koordinasi tingkat Kabupaten yang di pimpin langsung Bupati KLU DJohan Sjamsu. Dalam rapat tersebut, Bupati KLU Djohan Sjamsu mengingatkan kepada seluruh pimpinan SKPD agar realisasi anggaran di setiap SKPD segera menyeseuaikan program pembangunan yang ada, sehingga target realisasi APBD akhir tahun tercapai 100%.

Dalam pada itu, Camat Kayangan yang baru beberapa hari bertugas, juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan tugas dan fungsi sebagai aparatur pemerintah dalam hal pelayanan terhadap masyarakat.Dalam kesempatan itu pula beliau meminta kepada Sekcam, para Kasi dan Kasubag agar, dalam menjalankan tufoksinya selalu menjiwai sikap Ing Ngarso Sung Tulodo  terhadap bawahannya.

Terkait dengan penegakan disiplin aparatur, juga telah di sepakati bahwa jam 7,30 wita seluruh karyawan baik yang PNS maupun yang non PNS sudah berada di kantor. Termasuk juga beberapa penekanan yang sifatnya intern menyangkut tufoksi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. (ndr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link