Kamis, 17 Februari 2011

TKI Asal Lombok Respon Berita Lewat Media On Line Suara Komunitas


Kayangan, Lombok Utara - Media Suara Komunitas yangundefined merangkul fitur daerah dari pelosok tanah air termasuk radio komunitas (Gema Pantura FM), adalah  berita terbuka untuk semua pihak, khususnya masyarakat kalangan bawah, untuk bersuara dan membentuk opini publik. Suara Komunitas terbuka bagi siapa saja untuk ikut bergabung, sepanjang memiliki visi yang sama yaitu pembangunan untuk masyarakat. Pentingnya informasi di era globalisasi saat ini menyentuh kami untuk berperan dan bergabung. Situs Suara Komunitas dapat dengan mudah diakses hanya dengan menggunakan Handphone.

"Media ini sangat membantu menyebarkan informasi yang dapat diakses dengan cepat dan mudah lewat Handphone, yang memiliki koneksi internet," ujar Marwan (36) kontributor Gema Pantura FM  fitur Suara Komunitas.

Dikatakan bahwa kehadiran media Suara Komunitas disambut baik dan mendapat respon positif dikalangan komunitas masyarakat Kayangan. Hal ini dikarenakan suguhan berita yang mengangkat daerah kelahirannya dapat dimuat dengan cepat.  “Satu jam sejak berita saya dimuat tentang Peristiwa Hantaman Petir di dusun Beraringan, sudah empat orang yang merespon perkembangan berita tersebut, terutama bagi warga yang berdekatan dengan korban di Malaysia,” ungkapnya.

Dijelaskan Deni (29), TKI asal Beraringan di Malaysia (15/02/2011) via seluler membenarkan bahwa sejak keberadaan fitur Gema Pantura FM di situs Suara Komunitas, teman-teman TKI asal Lombok pada umumnya sekarang menjadi kebutuhan mereka untuk mengetahui perkembangan daerahnya. “Tiada hari tanpa mengupdate berita dari dari situs Suara Komunitas, kalau bisa berita terbaru disebarkan di jejaring sosial facebook, karna teman yang bekerja menjadi TKI dengan mudah mengaksesnya.” Jelasnya penuh harap.       ( B.ika ehe )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link