Selasa, 30 November 2010

KUA Kayangan Tempati Gedung Baru

Lombok Utara - Tasyakuran penggunaan gedung baru Kantor Urusan Agama Kecamatan Kayangan beberapa waktu lalu,  ditandai dengan pembacaan Qalam Illahi oleh  Qori’Mujiono asal Pendua dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kayangan L.Mohamad Sidik,S.Sos.

Hadir dalam acara ini Camat Kayangan,anggota Muspika,karyawan KUA dan seluruh P3N se Kecamatan Kayangan. Kepala KUA Kecamatan Kayangan, L.Mohamad Sidik,S.Sos dalam sambutannya,   menjelaskan bahwa sejak definitifnya KUA Kecamatan Kayangan ini tahun 2004 dibawah kepemimpinan Ahmudin,S.Sos, masih menempati Kantor Dusun Lengkukun Desa Kayangan sampai dengan April 2008.

"Sejak di percaya memegang amanah sebagai Kepala KUA Kecamatan Kayangan menggantikan Ahmudin, S.Sos yang selanjutnya menempati pos yang sama di Kecamatan Bayan, juga masih menempati kantor Dusun Lengkukun selama satu tahun. Selanjutnya menempati Kantor Pelayanan Lombok Utara sejak April 2008 sampai dengan pindah ke gedung baru pertengahan Agustus 2010" jelasnya.

Lebih lanjut Moh.Sidik  menjelaskan, bahwa jumlah P3N yang tersebar di seluruh Desa di wilayah Kecamatan Kayangan adalah 38 orang dan sudah memiliki SK. Namun ada tambahan 6 orang lagi yang baru dan ini sudah di usulkan pada tanggal 14 September 2010.

Sementara Camat Kayangan dalam sambutan singkatnya yang di wakili oleh Sekcam Kayangan R.Kertamono, mengharapkan agar dalam menunaikan tugas  memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Tingkatkan kerjasama dengan seluruh jajaranya terutama dengan P3N dan optimalkan kepentingan masyarakat dalam bidang agama di Kecamatan Kayangan ini", pintanya.(ndr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link