Selasa, 30 November 2010

BUPATI KLU MEMBUKA PEKAN APRESIASI SENI DAN BUDAYA

Kayangan, Lombok Utara - Pekan Apresiasi Seni dan Budaya Kabupaten Lombok Utara di buka secara resmi Bupati KLU Djohan Sjamsu baru-baru ini, yang dipusatkan di Kecamatan Bayan. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pejabat lingkup pemda KLU, Pimpinan SKPD, Camat, Kepala Desa, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan peserta pawai dari seluruh elemen Masyarakat Lombok Utara.

Dalam sambutannya Bupati KLU Djohan Sjamsu mengajak seluruh masyarakat KLU untuk bersatu padu membangun KLU dengan suasana kekeluargaan, eratkan tali persaudaraan, tingkatkan tali persatuan dan kesatuan, jangan sampai dalam memulai pelaksanaan pembangunan di daerah ini dengan memelihara suasana-suasana yang berbeda. Kalau ada kekurangan Pemerintah daerah, tidak perlu melakukan tindakan anarkis seperti demo dan lain sebagainya.

Bupati juga membuka diri untuk menerima masukan dari seluruh elemen masyarakat KLU, jika Bupati beserta jajarannya melakukan kekeliruan dalam pelaksanaan pemerintahan di daerah ini. Disamping itu, Bupati berharap dukungan dari seluruh masyarakat Lombok Utara  dalam pelaksanaan pembangunan. Insya Allah dalam kurun waktu lima tahun mendatang akan nampak hasilnya. Hal ini diperlukan persatuan dan kesatuan dalam percepatan pembangunan di daerah ini.

Dalam  lima tahun pertama pembangunan di Lombok Utara akan diproritaskan pembangunan dibidang insfrastruktur yang  membuka isolasi daerah ini dari daerah yang memiliki potensi ekonomi yang cukup tinggi sehingga menjadi daerah yang mempunyai komitmen untuk memakmurkan  daerah ini dengan membuka  isolasi - isolasi daerah terpencil. Oleh karena itu, pada kesempatan ini Bupati berharap dengan didorong semangat seni dan budaya di Lombok Utara ini, maka akan mampu membangun daerah ini dengan lebih baik dimasa mendatang. ( ndr ).
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link