Minggu, 26 Desember 2010

Peringatan Tahun Baru Islam Berlangsung Hidmat

Lombok Utara - Sebagai tanda syukur kepada Yang Maha Kuasa karena masih diberikan usia panjang, masyarakat Dusun Tukak Bendu Desa Sesait kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara, beberapa waktu lalu memperingati tahun baru Islam

undefinedAcara yang berlangsung di masjid  Baitul Muhlisin Tukak Bendu, tersebut, cukup khidmat karena disemarakkan dengan berbagai lomba tersebut, juga sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Generasi Bersatu (HUT-GB) yang ke tiga.

“Lomba yang kita gelar  adalah tenis meja, catur dan berbagai jenis lomba lainnya yang diikuti oleh kelompok pemuda se Kecamatan Kayangan”, kata Misyadin, Spd, ketua panitia penyelenggara.

Tampak hadir dalam  acara  peringatan tahun baru Islam 1432 H yang dirangkaikan dengan HUT-GB antara lain, wakil ketua DPRD KLU, Burhan M.Nur, Stap ahli Bupati, Zainul Arifin, St, camat Kayangan, para kepala desa, tokoh masyarakat, pemuda serta undangan lainnya.

Bupati Lombok Utara, H. Djohan Sjamsu, SH yang diwakili stap ahli, Zainul Arifin St, dalam sambutannya meminta untuk terus menjalin silaturrahmi sesuai dengan pesan bupati, dimana beliau selalu ingin berada di tengah-tengah masyarakatnya. (ZEN/NDR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link